• (0751) 480135

  • sma7pdg@yahoo.com

  • Jl. Bunga Tanjung, Koto Tangah, Prov. Sumatera Barat

Temu Ramah  Pengurus Komite SMAN 7 Padang dengan pengurus OSIS dan MPK  Tahun 2022.

Bagikan ke teman mu !

Komite Sekolah adalah lembaga mandiri, nonhirarkis dan non profit yang dibentuk berdasarkan musyawarah yang demokratis oleh para stakeholders pendidikan di tingkat sekolah untuk merangkul dan mewadahi serta berusaha menyatukan visi dan misi komponen-komponen pendidikan yang terdapat dalam masyarakat guna peningkatan kualitas proses, mutu dan hasil pendidikan. Komite sekolah sebagai pendukung adalah bentuk dukungan komite sekolah baik yang berwujud finansial, pemikiran, maupun tenaga dalam penyelenggaraan pendidikan di satuan pendidikan.

Sabtu/ 05 Agustus 2022, Komite SMAN 7 Padang bersama Pihak Sekolah, Kepala Sekolah, Pengawas Pembina SMAN 7 Padang, Unsur Pimpinan , Pembina OSIS dan Pembina OSIS per Bidang melaksanakan kegiatan Temu Ramah  Pengurus Komite SMAN 7 Padang dengan pengurus OSIS dan MPK  Tahun 2022. Dalam kegiatan ini, Kepala Sekolah SMAN 7 Padang Dra. Enny Sasmita, M.Pd berkesempatan untuk membuka kegiatan ini dan beliau sangat mendukung sekali adanya kegiatan temu ramah ini, diharapkan dengan adanya kegiatan ini komite Sekolah mengetahui apa saja kegiatan yang akan dilaksanakan oleh OSIS dan apa saja kendala dan hambatan untuk terlaksananya kegiatan yang telah di rancang oleh masing masing bidang di tahun 2022 ini. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengawas pembina Sekolah, Subriyeni, S.Pd, M.Si, dimana beliau memberikan apresiasi kegiatan ini, bahwa kegiatan ini sangat bagus dan sangat tepat dilakukan, agar Komite Sekolah juga mengetahui bagaimana kegiatan yang dilakukan oleh organisasi Intra Sekolah.

Ketua Komite Sekolah, Ir. Nasirwan Chan, MT memberikan kesempatan kepada Pengurus Komite lainnya untuk memperkenalkan diri dan berkenalan dengan anggota  osis yang hadir.

Ketua Komite  melakukan dialoq aktif dengan ketua OSIS, ketua MPK,  anggota OSIS per bidang untuk masing masing bidang membacakan dan menjelaskan program kerja yang akan dilaksanakannya di tahun 2022 ini. Sehingga akan jelas tergambar kebutuhan dan biaya yang dibutuhkan untuk melaksanakan semua kegiatan yang telah dirancang oleh masing masing bidang. OSIS SMAN 7 Padang sangat senang sekali mendapat perhatian oleh pengurus komite SMAN 7 Padang.

Semoga dengan adanya perhatian Komite Sekolah terhadap semua kegiatan di sekolah dapat menjadikan SMAN 7 Padang menjadi sekolah terbaik yang menciptakan Generasi Kreatif dan Inovatif serta bertanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *