• (0751) 480135

  • sma7pdg@yahoo.com

  • Jl. Bunga Tanjung, Koto Tangah, Prov. Sumatera Barat

Bahu Membahu dan Semangat Kebersamaan, PPKS Kepala SMAN 7 Padang Sukses Dilaksanakan.

Bagikan ke teman mu !

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) adalah penilaian pada setiap butir kegiatankepala sekolah dalam menjalankan tugas pokok yang menjadi beban kerjanya, yangberbasis bukti fisik peningkatan mutu 8 (delapan) standar nasional pendidikan, dalam rangka pembinaan karier kepangkatan dan jabatannya. PKKS bertujuan untuk menjamin objektivitas, akuntabilitas, dan pembinaan kepalasekolah yang didasarkan kepada sistem prestasi dan sistem karier.

Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) SMAN 7 Kota Padang dilaksanakan pada Jum’at, 3 Desember 2021 bertempat di ruang Serbaguna SMAN 7 Padang , dengan Tim Assesor adalah Bapak Mulyadi M.Pd  , Ibu Subriyeni, S.Pd, M.Si dan Ibu Animar, M.Pd yang merupakan Pengawas Pembina Sekolah Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat

Sebelum melaksanakan kegiatan penilaian dokumen PKKS ini, Assesor terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan kedatangan , Menyampaikan Langkah langkah kegiatan, serta menyampaikan Instrumen Penilaian Sikap dan Verifikasi dokumen sebagai bukti fisik.

Slamat Datang TIM Asessor PKKS SMAN 7 Padang Tahun 2021

Kegiatan pembukaan ini diawali dengan Pembukaan oleh MC. Lusi Marlice S. Pd, dan di lanjutkan dengan pembacaan ayat Suci AlQuran oleh AlMunar, S.Pdi, M.Pd, selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh Putri Yohana, S.Pd. Kepala SMAN 7 Padang Dra. Enny Sasmita, M.Pd memberikan kata sambutan kepada Tim Asesor dantak lupa beliau mengucapan terima kasih kepada Tim Tangguh PKKS SMAN 7 Padang yang meluangkan waktu dan tenaga untuk mempersiapkan semua dokumen yang dibutuhkan agar suksesnya pelaksanaan PKKS ini.

Kegiatan pembukaan ini dilanjutklan dengan sepatah dua patah kata dari masing masing Asessor sebelum kegian inti dilaksanakan. Tim Asessor memberikan arahan dan petunjuk bagaimana kegiatan akan dilaksanakan agar berjalan dengan lancar nya kegiatan pennilaian ini. Rangkaian acara ini ditutup dengan doa bersama oleh Bapak Yulidarman, S.Pd.

Demikianlah rangkaian acara pembukaan kegiatan PKKS SMAN 7 Padang tahun 2021, Acara berikutnya adalah kegiatan inti Verifikasi Dokumen serta mengecekan buktui fisik yang telah dipesiapkan oleh masing masing standar. Tak Lupa Kepala Sekolah menyajikan presntasi Profil Sekolah

Semoga SMAN 7 Padang Semakin menjadi kebanggaan untuk semua warga sekolah, Terimakasih Bapak Ibu Guru dan pegawai Tata Usaha SMAN 7 Padang yang telah memberikan dukungannya dan Terimakasih kepada Tim Panitia Pelaksana kegiatan PKKS ini, Semoga lelah kita menjadi lillah dan bermanfaat bagi semua. Indonesia Maju Indionesia Tumbuh, Maju Guruku Maju Negeriku. SMANJU_Oke. (by:humas samnju)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *